Kejadian Tragis, Seorang Buruh Jatuh Dari Lantai 3 Gedung Proyek Unri

Kejadian Tragis, Seorang Buruh Jatuh Dari Lantai 3 Gedung Proyek Unri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pada Senin 24 Juli 2023, seorang buruh bangunan bernama Rudianto meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 3 Gedung Universitas Main Lab, Komplek Universitas Riau. Korban tengah bekerja di proyek tersebut ketika kejadian tragis itu terjadi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana Putra, Rudianto terjatuh saat melepas papan tempat cor dinding lantai 3. Sayangnya, saat korban melepaskan papan tersebut, papan injakan tersebut ambruk, menyebabkan Rudianto terjatuh ke bawah.

Setelah kejadian, rekan-rekan Rudianto yang berada di lokasi berusaha membantu dan mengantarkan korban ke rumah sakit terdekat. Namun, sayangnya, Rudianto menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 19.00 WIB.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan kerja yang menyebabkan kematian Rudianto. Dari hasil TKP, diduga cantolan dari body harness yang menghubungkan korban ke tiang besi tidak kuat, namun hal ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah mengambil keterangan dari lima saksi, termasuk beberapa rekan kerja korban dan petugas keamanan di lokasi kejadian. Penyelidikan akan terus berlanjut untuk mencari perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini, dan akan diinformasikan kepada publik apabila ada perkembangan lebih lanjut.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews