Live Streaming AC Milan vs Barcelona Pramusim 2023

Live Streaming AC Milan vs Barcelona Pramusim 2023

LAMANRIAU.COM – AC Milan akan menghadapi Barcelona dalam laga pramusim Soccer Champions Tour 2023 di Stadion Allegiant di Nevada, AS pada Rabu pagi 2 Agustus 2023, pada pukul 10.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi TV7 maupun melalui live streaming di aplikasi sevenhub.

Pemain FC Barcelona, Frenkie De Jong, siap menghadapi AC Milan di pertandingan terakhir tur pramusim di Amerika Serikat. Barcelona memiliki kesan yang baik terhadap AC Milan, yang pernah menjadi semifinalis Liga Champions tahun lalu.

De Jong menyatakan bahwa tim Barcelona telah berlatih dengan sangat baik dan keras menjelang pertandingan melawan Milan. Dia dan timnya bersemangat untuk menghadapi Milan yang dianggap sebagai tim hebat.

Selain itu, De Jong juga merasa bangga karena dipercaya menjadi kapten tim Barcelona dalam laga tersebut. Bagi gelandang Belanda ini, menjadi kapten klub tersebut merupakan sebuah kehormatan besar.

Di sisi AC Milan, Ruben Loftus-Cheek menilai permainan Barcelona cenderung agresif dan menyerang, dengan fokus pada pergerakan yang lancar. Namun, Milan akan berusaha untuk menguasai bola, mengingat mereka memiliki kualitas untuk melakukannya. Loftus-Cheek juga menyebut bahwa Milan banyak berkreasi sesuai dengan permintaan dari pelatih mereka.

Barcelona memiliki rekor mengesankan melawan AC Milan di kompetisi Eropa, dengan delapan kemenangan dari 17 pertandingan yang pernah dimainkan antara kedua tim. Sementara itu, AC Milan hanya meraih empat kemenangan dalam pertemuan tersebut.

Barcelona tampil brilian di La Liga musim lalu dengan hanya kebobolan 20 gol dalam 38 pertandingan liga mereka. Di sisi lain, AC Milan juga memiliki catatan positif di Serie A dan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan mencetak sembilan gol.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA pada tahun 2013, dengan kemenangan 3-1 untuk Barcelona.

Perkiraan susunan

AC Milan (4-3-3)

Maignan; Florenzi, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Pobega; Leao, Giroud, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Barcelona (4-3-3)

Ter Stegen; Roberto, Araujo, Kounde, Balde; Romeu, De Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews