Film  

Jadwal dan Link Nonton One Piece Gear 5 Episode 1071

One Piece Gear 5

LAMANRIAU.COM – Setelah menanti dengan penuh antisipasi, akhirnya para penggemar akan dapat menyaksikan momen perdana Monkey D Luffy menggunakan Gear 5 dalam episode 1071 anime One Piece. Tampilan baru Luffy ini telah ditunggu-tunggu, dan kini hadir dalam resolusi full HD dengan subtitle Indonesia.

Pada episode mendatang, anime One Piece akan menampilkan wujud Luffy dalam mode Gear 5. Episode 1071 akan menjadi puncak pertarungan Luffy melawan Kaido di Onigashima. Jadwal penayangan anime One Piece episode 1071 akan tayang pada Minggu 6 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB di Bilibilitv dan iQIYI.

Dalam video preview yang beredar, kita dapat melihat sekilas penampakan Luffy dengan tampilan barunya yang berbeda dari sebelumnya. Sang kapten Bajak Laut Topi Jerami akan bangkit dengan kekuatan barunya yang lebih powerful demi menghadapi Kaido.

Gear 5 merupakan bentuk kebangkitan dari Gomu Gomu no Mi, yang memperkuat tubuh karet penggunanya. Gear 5 memungkinkan Luffy memberikan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang superior. Setelah mengaktifkan Gear 5, Luffy juga dapat memanipulasi dan mengubah lingkungan sekitarnya, tetapi juga memiliki efek pada makhluk hidup di sekitarnya.

Penampakan Luffy dalam mode gear 5 mengungkapkan bahwa buah iblis yang dimakan oleh Luffy adalah Hito Hito No Mi, Model Nika. Teknik mode gear 5 memberikan evolusi signifikan dalam kekuatan Luffy serta kemampuan luar biasa dalam bertarung.

Kebangkitan mode gear 5 membuat rambut dan pakaian Luffy berubah menjadi warna putih, kecuali topi jerami, ikat pinggang, dan sandal yang ia kenakan. Para penggemar dapat menantikan pertarungan epik ini dalam episode 1071 anime One Piece.

Berikut adalah link untuk menonton anime One Piece episode 1071 secara lengkap:

Klik Disini Nonton Di Bilibilitv

Klik Disini Nonton streaming Di iQIYI

 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews