Sosial  

Undang Bupati dan Pj Walikota, Iskap’s akan Rayakan HUT ke-25

LAMANRIAU.COM , PEKANBARU – Ikatan Sosial Katiagan Pekanbaru dan Sekitar (Iskap’s) akan merayakan HUT ke-25 tahun di Gedung Graha Pena, Jln Soebrantas, Pekanbaru, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan itu juga sekaligus pelantikan pengurus Iskap’s di bawah kepemimpinan Efendi ST dan Sekretaris Hendrizal Z dan Bendahara Raden Syafe’i.

Ketua I Iskap yang juga Ketua Pelaksana Agus Ryadi SPd mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema ‘alek rang Tiagan di Tanah Melayu’.

Pihak panitia sudah mengundang Bupati Pasaman Barat dan Pj Walikota Pekanbaru untuk mengadiri HUT ke-25 Iskap’s.

“Iskap’s merupakan organisasi masyarakat Jorong Katiagan, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat yang ada di Kota Pekanbaru,” jelas Agus, Kamis (10/8/2023).

Panitia mengundang jajaran pengurus Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR). Serta ikatan keluarga asal Pasaman dan Pasaman Barat yang ada di Kota Pekanbaru.

Selain itu panitia juga mengundang organisasi paguyuban lain yang berasal dari Kabupaten Agam, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut menjadi momen bersilaturrahmi dan ramah tamah sesama anggota Iskap’s maupun dengan paguyuban lain.

“Untuk memeriahkan acara kegiatan, akan ditampil berbagai kesenian tradisional dan hiburan,” ujar Agus.

Panitia pelaksana mengajak warga Katiagan yang ada di Kota Pekanbaru untuk meramaikan ajang silaturrahmi bersempena HUT ke-25 Iskap’s. (ihd)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews