Peringati HUT RI ke-78, Sekretariat DPRD Inhil Gelar Berbagai Perlombaan

Sekretariat DPRD Kabupaten Inhil mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Halaman Kantor DPRD Inhil, Kamis (17/08/2023).

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Sekretariat DPRD Kabupaten Inhil mengadakan berbagai perlombaan di Halaman Kantor DPRD Inhil, Kamis 17 Agustus 2023.

Adapun perlombaan tersebut ditaja guna meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Inhil.

Keseruan perlombaan ini dilaksanakan dari tanggal 17 Agustus sampai dengan tanggal 20 Agustus 2023.

Adapun perlombaan yang digelar antara lain lomba tepung berantai antar bagian, lomba bawa balon berantai antar bagian, lomba bawa balon dan baki, lomba joget bola berpasangan (suami istri), lomba gigit sendok, lomba memindahkan bendera ke dalam botol dan, lomba vollyball.

Acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini dibuka langsung oleh Setwan DPRD Inhil Indra Yevi Rars S.Sos, MS. Dalam sambutannya Setwan berharap dengan diadakannnya perlombaan 17 Agustus ini, Sekretariat DPRD Kabupaten Indragin Hilir makin kompak dan semakan besenergi.

“Serta semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” ujarnya. (Adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews