Mantan Suami Gorok Mantan Istri Masalah Uang di Rokan Hilir

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang lelaki bernama Agus telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena terlibat dalam pembunuhan yang keji terhadap mantan istrinya, Aidah. Peristiwa ini terjadi akibat permasalahan uang yang tidak terselesaikan.

Kejadian ini dimulai ketika Aidah (50) ditemukan tewas di sebuah kebun sawit di wilayah Rokan Hilir, Riau oleh seorang warga pada hari Rabu 16 Agustus . Aidah ditemukan tewas setelah ia meninggalkan rumah dan berencana untuk bertemu dengan mantan suaminya, Agus, pada hari Minggu 13 Agustus.

Namun, Aidah tidak pernah kembali ke rumah sejak saat itu. Pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan intensif dan berhasil mengungkap pelakunya. Ternyata, pelaku pembunuhan ini adalah mantan suami korban, Agus, yang berhasil ditangkap.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, mengungkapkan bahwa pembunuhan yang dilakukan oleh Agus sangatlah sadis. Korban ternyata tewas akibat luka sayatan di bagian lehernya. Setelah korban tewas, mayatnya ditinggalkan di kebun sawit di daerah Kubu.

Lokasi tersebut menjadi tempat penemuan mayat Aidah ketika keluarga dan masyarakat sekitar mulai mencari keberadaannya.

Kapolres Andrian menjelaskan, “Pembunuhan ini dilakukan dengan cara yang sangat kejam, yaitu dengan cara digorok. Hasil autopsi juga menunjukkan adanya banyak luka pada tubuh korban sebelum akhirnya mayatnya ditinggalkan di kebun sawit.”

Andrian juga mengonfirmasi bahwa Agus dan Aidah telah bercerai selama 8 bulan sebelum peristiwa ini terjadi. Motif dari pembunuhan ini diduga berasal dari masalah uang, karena korban meminta uang kepada pelaku.

“Motifnya diduga terkait masalah uang, namun hal ini masih terus didalami oleh anggota kami. Mereka berdua sudah bercerai, dan pelaku ini adalah mantan suami korban,” pungkas Andrian.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews