Jelang Pacu Jalur, Dinas PUPR Kebut Perbaikan Ruas Jalan Dalam Kota

Perbaikan jalan dalam kota Telukkuantan terus dikebut menjelang pelaksanaan Event Pacu Jalur tahun 2023.

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Jelang pelaksanaan Pacu Jalur Event Nasional, 23-27 Agustus 2023 mendatang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggesa perbaikan ruas jalan dalam kota Telukkuantan. Terutama kawasan jalan jalur dua belakang Pasar Rakyat hingga ujung Lapangan Limuno.

Kepala Dinas PUPR Kuansing Zulkarnaen ST MT mengatakan, perbaikan ruas jalan ini sesuai arahan dari Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM. Hal ini tentunya demi kenyamanan pengunjung saat melintasi ruas jalan tersebut ketika ingin menyaksikan secara langsung pesta masyarakat Kuansing ini di Tepian Narosa Telukkuantan nantinya.

Terpantau, Sabtu 19 Agustus 2023, sebagian lubang-lubang yang ada di ruas jalan kawasan itu sudah mulai dilakukan penimbunan. Tidak saja siang hari, pekerjaan juga dilakukan pada malam hari.

Pihak Dinas PUPR memang harus sistem kebut melakukan pekerjaan ini, mengingat waktu yang tinggal empat hari lagi menjelang pembukaan pacu jalur.

“Kami optimis, jelang acara pembukaan pacu jalur pada 23 Agustus 2023 mendatang, kondisi jalan sudah mulus kembali,” ujar Zulkarnaen. ***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews