Mobil Berlogo PDIP Tabrak Warung dan Pagar Kuburan di Meranti

Mobil Berlogo PDIP Tabrak Warung dan Pagar Kuburan di Meranti

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah mobil minibus berwarna merah dengan logo PDI Perjuangan mengalami insiden di Kepulauan Meranti, Riau. Mobil tersebut menabrak sebuah warung dan akhirnya menabrak pagar kuburan di daerah tersebut. Beruntungnya, tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Terlihat mobil berlogo PDI Perjuangan tersebut telah masuk ke dalam area kuburan. Bagian depan mobil mengalami kerusakan parah akibat tabrakan dengan pagar kuburan.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin 21 Agustus 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil tersebut sedang bergerak dari arah Kantor Pajak.

“Menurut sopir, mobil itu keluar dari Kantor Pajak dan dalam perjalanan kembali ke Al Hair. Namun, mobil kehilangan kendali dan menabrak tembok (pagar) kuburan,” ucap Boy pada Selasa 22 Agustus 2023.

Sebelum menabrak pagar kuburan, mobil ini juga sempat menabrak sebuah warung di lokasi tersebut. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Mobil jenis KIA Sportage SE 2.0 AT BM 1476 DT tersebut dikemudikan oleh Suparman (51). Selain Suparman, ada dua penumpang lain di dalam mobil, yaitu Mardiua (48) dan Febri Yoga (22), keduanya adalah warga Teluk Belitung, Meranti.

Boy menjelaskan bahwa sebelum menabrak warung, mobil ini juga sempat menabraknya, tetapi warung tersebut tidak memiliki dinding yang kokoh. Di dalam mobil tersebut ada tiga orang, yaitu sopir dan dua penumpang.

Setelah kecelakaan terjadi, pengurus segera mengevakuasi mobil tersebut. Mobil kemudian dibawa ke Markas PDI Perjuangan yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Mobil langsung ditarik ke kantor PDIP, tidak ada korban. Tidak ada luka-luka juga. Jadi, kami sudah mengamankan lokasi dan mobil dievakuasi ke kantor,” pungkas Boy.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews