Liga 2 Akan Dimulai, Muflihun Ingatkan PSPS Riau untuk Memunculkan Semangat

Muflihun Ingatkan PSPS Riau untuk Memunculkan Semangat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Liga 2 musim 2023/2024 akan segera dimulai. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah menetapkan bahwa Liga 2 akan dimulai pada tanggal 10 September 2023 mendatang.

Terkait hal ini, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun, mengingatkan kepada seluruh Tim PSPS Riau untuk memunculkan semangat pejuang demi meraih kemenangan.

“Kita tahu bahwa semua kontestan pasti ingin menjadi juara, pasti ingin mencapai prestasi tinggi. Tidak ada perbedaan, semuanya memiliki persiapan latihan yang hampir sama. Yang membedakan adalah semangat untuk meraih juara,” ujar Muflihun pada Sabtu 2 September 2023.

Ia menjelaskan bahwa kemarin dirinya telah mengunjungi sesi latihan para pemain PSPS Riau. Pada kesempatan tersebut, dirinya memberikan pesan kepada pemain asli Pekanbaru yang bermain untuk PSPS agar memanfaatkan hal ini sebagai motivasi.

“Juga ajak para pemain dari luar kota, nasional, agar saling mengenal dan menjaga kekompakan. Saya memberikan kepercayaan kepada pelatih untuk menentukan pemain yang akan bermain. Pemain yang berprestasi akan mendapatkan kesempatan, dan ini tidak hanya berlaku untuk pemain asing atau non-lokal. Jika pemain lokal tampil bagus, dia juga harus bermain,” katanya.

“Jadi intinya adalah semoga semangat dari pelatih PSPS ini, serta semangat dari seluruh pemain PSPS Riau, dapat membawa kehormatan bagi Pekanbaru dalam dunia sepakbola, khususnya dalam Liga 2,” tambahnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews