Asahan  

Bupati Terima Audiensi Peradi Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara

Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara melakukan audensi dengan Bupati Asahan H Surya Bsc, Kamis (07/09/2023).

LAMANRIAU.COM ASAHAN – Bupati Asahan H Surya Bsc menerima audiensi DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara, Kamis 07 September 2023.

Turut hadir pada kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kesbangpol Kab Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab Asahan, Kabag Umum Setdakab Asahan, Kabag Hukum Setdakab Asahan, Ketua DPC Peradi Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara beserta pengurus.

Ketua DPC Peradi terpilih Widodo Syahputra SH mengatakan, DPC Peradi Astara meliputi 3 kabupaten yaitu Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Batu Bara, untuk itu pada kesempatan ini pihaknya mengundang Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pelantikan Pengurus DPC PERADI Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2023 di Ballroom Hotel Antariksa dan pelaksanaan seminar hukum di Aula Yayasan Universitas Asahan.

Ketua DPC Peradi Astara Tri Purno Widodo S.H dalam audiensi mengatakan kalau nantinya Peradi Astara akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Peradi Prof Dr Otto Hasibuan SH, MM.

“Dalam kegiatan pelantikan dan seminar, Bupati Asahan dapat membuka acara tersebut, kemudian Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia Prof Dr Otto Hasibuan SH, MM, Kapolres Asahan dan Kejari Asahan sebagai keynote speaker,” tutup Widodo.

Bupati Asahan H Surya, Bsc mengucapan terimakasih kepada pengurus Peradi Astara yang sudah terpilih. Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan, Pemkab Asahan mendukung penuh pelaksanaannya.

”InsyaAllah jika tidak ada kegiatan yang mendadak, kami hadir dalam acara pelantikan dan seminar hukum yang dilaksanakan oleh Peradi Astara,” tandas Bupati. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews