Asahan  

Bupati dan Wabup Asahan Hadiri Medan Medical Tourism

Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri kegiatan Medan Medical Tourism bersama Walikota Medan Boby Nasution dan Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP.

LAMANRIAU.COM ASAHAN – Pemerintah Kota Medan melalui Walikota Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar Medan Medical Tourism yang diikuti oleh Bupati Asahan H Surya BSc, Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, Minggu 10 September 2023.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Dirut Rumah Sakit Kabupaten Asahan/Batubara/Medan, Kepala Kapus serta tamu undangan lainnya.

Bobby Nasution menyampaikan tujuan Medan Medical Tourism ini untuk mempromosikan pelayanan kesehatan rumah sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata.

Bobby juga menyebutkan, sebenarnya fasilitas rumah sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari rumah sakit yang ada di luar negeri, hanya saja pelayanan yang ada mungkin belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka, Malaysia.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan rumah sakit yang ada di Medan sehingga kedepannya masyarakat Sumatera Utara tidak lagi berobat ke luar negeri,” harap Bobby.

Sementara itu Bupati Asahan dalam tanggapannya mengatakan, program Pemko Medan cukup bagus dan dia yakin ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi juga bagi masyarakat yang ada di Sumatera Utara.

“Saya atas nama Pemkab Asahan siap membantu mensukseskannya,” ujar Bupati Surya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews