Asahan  

TAPD Asahan Gelar Rapat Ekspos Penyampaian R-KUPA dan R-PPAS Tahun 2023

Tim Anggaran Pemerintah Daerah bersama Badan Anggaran DPRD Kabupaten Asahan menggelar rapat Ekspos Penyampaian R-KUPA dan R-PPAS perubahan Tahun Anggaran 2023.

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten bersama Badan Anggaran DPRD Kabupaten Asahan menggelar rapat Ekspos Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (R-KUPA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (R-PPAS) perubahan Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Madani, Kantor DPRD Asahan, Selasa 12 September 2023.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Baharuddin Harahap, SH, MH dan dihadiri anggota serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Usai memimpin rapat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Asahan, memberikan kesempatan kepada setiap Komisi di ruangannya masing-masing untuk melakukan Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (R-KUPA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (R-PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2023 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Asahan.

Selanjutnya setiap Komisi DPRD Kabupaten Asahan akan melakukan Penyusunan Rekomendasi R-KUPA dan R-PPAS untuk disampaikan kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Asahan.

OPD yang ikut Rapat di Komisi B DPRD Kabupaten Asahan, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran, Bagian Perekonomian Setdakab, Dinas Koperasi dan Perdagangan, Dinas Komunikasi dan Informasi, dan Bagian Hukum.

Sementara Rapat di Komisi C DPRD Kabupaten Asahan, dihadiri Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan, Dinas Perikanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Setdakab, Inspektorat, Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Pemerintahan, Bagian Pembangunan, serta Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Asahan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews