Selebrasi Pratama Arhan Buat Sang Mertua Terkejut

Selebrasi Pratama Arhan Buat Sang Mertua Terkejut

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pratama Arhan membuat sang mertua Andre Rosiade terkejut setelah mencetak gol yang memastikan Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Turkmenistan. Kejutan yang dialami Andre bukanlah karena gol itu atau kemampuan mencetak gol Arhan, melainkan cara Arhan, pemain Tokyo Verdy, merayakan gol tersebut. Arhan menarik jersey ke atas dan memperlihatkan tulisan ‘Azizah 20-08-2023’ yang tercetak di bagian depan kaos dalamnya.

Arhan menuliskan nama istri dan tanggal pernikahan, lalu memamerkannya setelah mencetak gol.

“Tapi saya terkejut dengan kaosnya tadi. Azizah 20 Agustus. Itu yang membuat saya terkejut. Itu di luar ekspektasi kita ternyata Arhan sudah menyiapkan hadiah jika dia mencetak gol. Itu yang membuat saya terkejut,” kata Andre.

“[20 Agustus] adalah hari pernikahan Arhan dan Azizah. Kita tidak tahu, itu adalah kejutan dari Arhan,” ucapnya dengan tegas, menegaskan bahwa kejutan manis Arhan berhasil membuatnya dan sang putri terkejut saat mereka menonton pertandingan langsung di tribun Stadion Manahan.

Andre juga bersyukur atas kemenangan Timnas Indonesia U-23, yang juga berarti tiket bagi tim Garuda Muda menuju Piala Asia U-23 2024.

“Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa Indonesia bisa memenangkan pertandingan 2-0. Ini adalah sesuatu yang patut disyukuri. Yang kedua, kita melihat bahwa kemenangan dalam kualifikasi Piala Asia U-23 ini adalah yang pertama kalinya dalam sejarah,” ujarnya.

Karena ini adalah kali pertama Indonesia lolos ke Piala Asia U-23, Andre memberikan apresiasi kepada Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI.

“Jadi, ini adalah pertama kalinya Indonesia lolos kualifikasi Piala Asia U-23, dan ini terjadi di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Ini adalah prestasi luar biasa menurut saya, dan menurut saya, kepemimpinan Pak Erick telah membawa PSSI ke jalur yang benar,” tutur Andre.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews