Terungkap! Pria Ditemukan Tewas di Atas Pohon, Ternyata Tewas Dibunuh oleh Abang Kandungnya

Terungkap! Pria Ditemukan Tewas di Atas Pohon, Ternyata Tewas Dibunuh oleh Abang Kandungnya
Foto: Tersangka pembunuhan terhadap adik kandung di Pekanbaru, Erik Suwandana (39)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Teka-teki tentang pria yang ditemukan tewas di atas pohon ketapang akhirnya terpecahkan. Korban adalah Metreka Satana (34), yang tewas dibunuh oleh abang kandungnya sendiri, Erik Suwandana (39). Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana, mengungkapkan peristiwa ini pada Kamis (14/9/2023).

Menurut Berry, Erik Suwandana, abang kandung korban, adalah pelaku di balik pembunuhan ini. Korban met tragic death setelah dianiaya menggunakan batu dan kayu.

Kemudian, Erik memutuskan untuk membuang mayat korban ke sungai yang berada di Jalan Garuda Sakti. Upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk menghilangkan jejak dan identitas korban. Erik bahkan melepas pakaian korban sebelum membuangnya ke sungai.

“Niat pelaku adalah untuk menghilangkan semua jejak dan menghapus identitas korban. Awalnya, rencana pelaku adalah melepaskan seluruh pakaian korban, namun ia terpaksa menghentikan rencana itu ketika ada orang yang lewat, sehingga korban langsung dibuang ke sungai,” ungkapnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews