Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru, Senin 18 September

Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru, Senin 18 September

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada hari Senin, 18 September 2023, dengan perubahan cuaca yang diharapkan sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, diantisipasi bahwa Kota Pekanbaru akan berawan dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara mencapai 95%. Angin diperkirakan akan berhembus dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru masih akan tetap berawan, dengan suhu meningkat menjadi sekitar 29°C dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin diperkirakan akan menjadi lebih kencang dengan kecepatan mencapai 20 km/jam, juga bertiup dari arah Tenggara.

Pukul 13:00 WIB, Kota Pekanbaru diharapkan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 33°C dan kelembaban udara sekitar 65%. Angin di perkirakan tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Saat sore menjelang, pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin akan bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru juga akan tetap cerah berawan, dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Namun, menjelang malam, pukul 22:00 WIB, Kota Pekanbaru dapat mengalami hujan ringan, dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara mencapai 90%. Angin diharapkan menjadi tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews