Hukrim  

Tersangka Curanmor di Parkiran Mall Vaksin Pekanbaru Ditangkap

Tersangka Curanmor di Parkiran Mall Vaksin Pekanbaru Ditangkap

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepolisian Sektor Sukajadi berhasil menangkap pelaku tindak pencurian sepeda motor (curanmor) yang memiliki inisial RN (30) di Mall Vaksin, Jalan Melur, Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Daud, menjelaskan bahwa penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan dari korban. Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan yang berujung pada penangkapan pelaku.

“Pasca-penerimaan laporan ini, Kanit Reskrim IPTU Santo beserta tim operasional segera menuju lokasi kejadian dan berhasil menangkap tersangka,” ungkap Kompol Daud pada Selasa, tanggal 19 September 2023.

Dari tangan tersangka, Kapolsek menginformasikan bahwa petugas berhasil menyita satu unit kunci T yang digunakan oleh pelaku dalam melakukan tindak pencurian sepeda motor.

“Selain kunci T, kami juga berhasil mengamankan satu buah visor sepeda motor Yamaha Nmax berwarna hitam dan satu buah plat nomor BM 5436 ZAC, yang ternyata milik seorang teman pelaku bernama Biboy yang saat ini masih dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah berhasil melarikan diri,” tambah Kompol Daud.

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda CRF berwarna hitam dengan nomor polisi BM 4171 PG yang merupakan milik korban.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews