Asahan  

Sekda Asahan Hadiri Tabligh Akbar PC NU

Kegiatan Tabligh Akbar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Asahan, Sabtu (07/10/2023) malam bertempat di GOR Rambate Rata Raya.

LAMANRIAU COM, ASAHAN – Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, M.Si didampingi menghadiri Tabligh Akbar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Asahan, Sabtu 07 Oktober 2023 malam bertempat di Gedung Serbaguna (GOR) Rambate Rata Raya.

Bimbingan dan arahan Bupati Asahan yang disampaikan melalui Sekda Drs John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan, hakikatnya kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahim, membangun persatuan ummat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antar sesama sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat tercapai.

Jhon mengapresiasi seluruh panitia dan kluarga besar PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan tabligh akbar ini.

Jhon juga mengajak kepada semua yang hadir untuk membanguj kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi pemerintah dan pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Dalam kegiatan ini diisi tausiyah oleh Al-Mukarrom Habib Sholeh Al Jufri dari Solo Jawa Tengah. Tampak hadir Kapolres, pihak Dandim 0208/AS, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, Ketua PC Nahdlatul Ulama beserta pengurus, beserta tamu undangan lainnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews