Fauzan Al Azima Terpilih sebagai Ketua Umum Ipperpa 2023-2025

Ikatan Pemuda Pelajar Pangean (Ipperpa) Pekanbaru foto bersama tokoh masyarakat Pangean pada acara Mubes di Wisma Jalur, Pekanbaru, Minggu (08/10/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Fauzan Al Azima asal Desa Tanah Bekali, Pangean, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Pangean (Ipperpa) Pekanbaru Periode 2023-2025. Mahasiswa Prodi Hubungan Internasional Fisip Universitas Riau (Unri) itu terpilih pada Musyawarah Besar Ipperpa XXIII, Minggu 8 Oktober 2023 di Ball Room Wisma Jalur, Pekanbaru.

Fauzan Al Azima berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya M Azki Reisan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab UIN Suska dan Yopa Padila mahasiswa Prodi Hukum Unri.

“Alhamdulilah pelaksanaan Mubes telah usai. Dari tiga kandidat, Fauzan Al Azima terpilih menjadi Ketua Umum Ipperpa periode 2023-2025,” ujar Ikrar Lidya Safitri, Sekretaris Panitia Mubes Ipperpa kepada LamanRiau.com, Senin, 9 Oktober 2023 melalui pesan tertulis.

Lidya Safitri menjelaskan, Mubes diikuti oleh 89 peserta mahasiswa asal Pangean dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru.

“Tatib Mubes sudah mengatur peserta dan calon harus mahasiswa Pekanbaru yang dibuktikan dengan KTP Pangean,” jelas mahasiswi Prodi Bahasa Inggris Unri itu.

Setelah hasil Mubes diketahui maka dalam waktu dekat pengurus Ipperpa periode 2023-2025 akan segara dikukuhkan.

“Bila tak ada aral merintang tanggal 15 Oktober 2023 pengurus yang baru akan dikukuhkan oleh Camat Pangean,” katanya.

Lidya mengucapkan terima kasih atas kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya Mubes Ipperpa 2023.

“Kami atas nama seluruh panitia pelaksana Mubes mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Mubes ini, seperti Ikatan Keluarga Pangean (Ikpa)  Pekanbaru, Pemerintah Kecamatan Pangean, serta pihak -pihak lainnya,” ucapnya.

Sementara diketahui sebelum pelaksanaan Mubes, di tempat yang sama Ikpa Pekanbaru melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hadir pada acara ini Camat Pangean Eddra Mandharis, dan sejumlah tokoh masyarakat Pangean di Pekanbaru seperti Dianto Mampanini dan lain-lain. ***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews