Bisnis  

Perluas Jangkauan, Kini Layanan Maxim Dapat Digunakan di Perawang dan Pangkalan Kerinci

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Maxim menambah ekspansi layanannya di Provinsi Riau dengan hadir di kota Perawang dan Pangkalan Kerinci. Memperluas jaringannya di setiap kota di Indonesia merupakan salah satu tujuan agar masyarakat dapat menikmati layanan transportasi online yang mudah dan praktis untuk membantu mobilitas.

Adapun berbagai layanan yang ditawarkan Maxim untuk masyarakat kota Perawang dan Pangkalan Kerinci adalah layanan transportasi online Seperti Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas enam penumpang).

Selain kebutuhan transportasi online untuk penumpang, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang logistik berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food & Shop (pesan-antar makanan dan barang).

Head of Subdivision Maxim Perawang Chintya mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur Maxim dapat hadir di setiap kota-kota di Riau termasuk di kota Perawang yang merasa terbantu dengan hadirnya layanan transportasi online dengan harga terjangkau.

“Dengan hadirnya Maxim di Perawang akan sangat mempermudah aktivitas dan
mobilitas masyarakat di kota ini menggunakan layanan transportasi online yang tersedia. Selain itu bagi yang mempunyai usaha dagang, mereka dapat
meningkatkan penjualannya dengan menjadi mitra merchant food di aplikasi
Maxim,” ujar Chintya.

Di kota Perawang sendiri, Maxim membuka kantor operasionalnya di Toko WS Mandiri, Jalan Raya Minas-Perawang, KM 10, Perawang Barat, Tualang. Kabupaten Siak, Riau 28685. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email [email protected].

Untuk masyarakat Perawang dan Pangkalan Kerinci yang baru menggunakan Maxim, dapat menggunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Sementara itu, bagi masyarakat  Perawang dan Pangkalan Kerinci yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/.

Dan untuk pendaftaran mitra merchant (restoran dan toko) dapat melakukan
pendaftaran di laman https://merchant-id.taximaxim.com. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews