Asahan  

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Oktober

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) untuk bulan Oktober Tahun 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu 11 Oktober 2023. Turut hadir Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Puskesmas.

Dalam pidatonya, Bupati Asahan mengatakan baru- baru ini telah melantik beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Jaga kepercayaan yang telah kami berikan, dalam bentuk peningkatan kinerja, mengukir prestasi dan ikhlas serta bertanggung jawab dalam bekerja. Dan tentu saja dengan penerapan intruksi 3T,” ujar Bupati

Bupati juga menyampaikan prioritas pembangunan yang menekankan pada pembangunan SDM saat ini perlu disikapi dengan serius guna mendukung tercapainya pemerintahan yang berkualitas dan profesional.

Pemkab Asahan sudah melakukan upaya nya yaitu dengan peningkatan kapasitas SDM PNS maupun non PNS yang telah di laksanakan OPD terkait dari Januari sampai Oktober 2023 ini.

Ekspos BKAD Drs. Sofian, M.Pd mengenai Implementasi KKPD (Kartu Kredit Pemerintah Daerah) Kabupaten Asahan dilanjutkan ekspos dari Kepala Bapenda Kabupaten Asahan Drs. Sorimuda Siregar tentang peran P2DD dalam upaya mewujudkan optimalisasi PAD dan Kepala Badan Kesbangpol Ahmad Nizar Simatupang ST mengenai Pemilu Serentak tahun 2024 di Kabupaten Asahan.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Ruslan Daud

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews