Kakek Berusia 83 Tahun Dianiaya oleh Cucu dalam Perselisihan Sepele

Kakek Berusia 83 Tahun Dianiaya oleh Cucu dalam Perselisihan Sepele

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang remaja yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Meranti, Awirianda (28 tahun), melakukan tindakan kejam dengan menganiaya kakeknya yang berusia 83 tahun. Motif dari tindakan ini adalah ketidakpuasan pelaku karena kakeknya tidak memberikan uang jajan.

Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul, menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi ketika pelaku mendekati kakeknya untuk meminta uang jajan. Namun, kakeknya mengatakan bahwa dia tidak memiliki uang.

“Mendengar penolakan dari kakeknya, pelaku menjadi marah dan mengambil sebatang kayu sepanjang satu meter, kemudian menggunakan kayu tersebut untuk menganiaya kakeknya dengan memukulnya beberapa kali di bagian kepala,” ujar Andi Yul pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Setelah peristiwa penganiayaan itu, keluarga korban segera membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pelaku dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian segera merespons laporan tersebut dengan melakukan pencarian terhadap pelaku. Pelaku berhasil ditemukan di kediamannya dan kemudian ditahan di Polres Meranti.

“Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, kami segera mengambil tindakan dengan menangkap pelaku. Saat diperiksa, pelaku mengakui bahwa dia merasa kesal terhadap korban karena tidak diberi uang jajan, yang kemudian mendorongnya untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap korban,” jelasnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews