Riau  

Hari Pertama Bertugas, Plt Gubri Silaturahmi ke LAMR

Plt Gubernur Riau H Eddy Natar Nasution dan istri bersilaturahmi ke pengurus LAMR di RM Pondok Khas Melayu, Sabtu (04/11/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hari pertama bertugas sebagai Plt Gubernur Riau (Gubri), Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP bersilaturahmi ke pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau di Pondok Melayu Pekanbaru, Sabtu 04 November 2023 pagi. Selain berdoa keselamatan, acara diisi dengan ramah tamah, makan dan foto bersama.

Plt Gubernur Edy Natar didampingi isterinya, Hj Suti Mulyati disambut pengurus LAMR antara lain Ketua Umum MKA Datuk Seri HR Marjohan Yusuf, Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri H Taufik Ikram Jamil didampingi Datuk Syaukani al-Karim, Datuk Alang Rizal, Datuk Aziun Asy’ari, Datuk Anton Suryaatmaja, Datuk E. Hasyim, Datuk T. Khalil Jaafar, Datuk Najib Efendi, Datuk Asy’ari Adnan, Datuk T. Heryanto, dan Datuk Anju Suropati.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Edy Natar, sangat menghargai pertemuan itu. Melalui silaturahmi, berbagai hal bisa dikomunikasikan, sehingga berbagai langkah bisa disusun dan dilakukan.

Dikatakannya, ia melanjutkan kepemimpinannya bersama H. Syamsuar, yang mundur karena menjadi caleg sebagaimana diatur oleh ketentuan yang ada. Waktunya tinggal sekitar dua bulan lagi yakni sampai 31 Desember 2023. Kelak, ia akan ditetapkan sebagai gubernur definitif.

Meski waktu sekitar dua bulan tersebut tergolong singkat, kata Edy, tata laksana pemerintahan dengan segala dimensinya harus tetap berjalan dengan baik. “Untuk itu, saya memerlukan dukungan termasuk dari LAMR,” ujar Plt Gubernur Edy.

Selanjutnya ia merasa bersyukur dapat melaksanakan tugas sebagai wakil gubernur sampai akhir masa jabatan. Sisa waktu yang ada akan diisi dengan sepositif mungkin untuk Riau yang lebih baik. (ADV)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews