Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Ekuador

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Ekuador

LAMANRIAU.COM –  Timnas Indonesia U-17 akan bertanding melawan Ekuador U-17 dalam ajang Piala Dunia U-17 2023, Pada Jumat malam, 10 November 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo dan kick-off pada pukul 19.00 WIB,  Piala Dunia U-17 hari ini menggelar empat laga, siaran langsung di SCTV dan Indosiar serta live streaming di Vidio.

Meskipun tiket untuk pertandingan tersebut sudah habis terjual, para penonton yang beruntung akan dapat menyaksikan pertandingan ini di Stadion GBT yang memiliki kapasitas tempat duduk untuk 45 ribu penonton.

Sebelum pertandingan dimulai, sebuah acara pembukaan dengan durasi 12 menit telah disiapkan untuk menambah semangat para penonton sebelum pertandingan dimulai.

Ekuador bukanlah lawan yang mudah bagi Indonesia dalam pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Tim ini telah berpartisipasi dalam enam edisi Piala Dunia U-17 sebelumnya. Mereka mencatatkan pencapaian terbaik dengan mencapai perempatfinal pada tahun 1995 dan 2015.

Sementara itu, Indonesia akan membuat debutnya di Piala Dunia U-17. Skuad Garuda Muda berhasil mendapatkan tiket ke turnamen ini dengan status tuan rumah.

Selain pertandingan antara Indonesia dan Ekuador, akan ada tiga pertandingan lain dalam Piala Dunia U-17 2023 yang digelar besok. Pertama, Panama akan bertemu dengan Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo sebelum pertandingan Indonesia vs Ekuador dimulai. Di Grup B, Mali akan melawan Uzbekistan di Stadion Manahan, Solo, dengan kick-off pada pukul 16.00 WIB. Setelah itu, Spanyol akan menghadapi Kanada juga di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Jumat 10 November

Grup A
Panama vs Maroko – Pukul 16.00 WIB
Indonesia vs Ekuador – Pukul 19.00 WIB

Grup B
Mali vs Uzbekistan – Pukul 16.00 WIB
Spanyol vs Kanada – Pukul 19.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador

Timnas Indonesia U-17 (4-2-3-1): Ikram Al Giffari; Welber Jardim, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Mokhamad Hanif, Achmad Zidan; Amar Brkic, Nabil Asyura, Riski Afrisal; Arkhan Kaka.

Pelatih: Bima Sakti.

  • Kiper: Ikram Algiffari (PPLP Sumbar), Andrika Fathir (Borneo FC), Rifky Tofani (PPOP DKI Jakarta).
  • Belakang: Rizdjar Nurviat (Borneo FC), Tonci Ramandei (PPLP Papua), Mohamad Andre (Bali United), Welberlieskott Jardim (Sao Paulo), Sultan Zaky (PSM Makassar), Habil Abdillah (PPLP Jateng), M Iqbal Gwijangge (Barito Putera).
  • Tengah: Achmad Zidan (PSS Sleman), Mokhamad Hanif (Cipta Cendekia), Figo Dennis (Persija Jakarta), Muhammad Kafiatur (Dewa United), Ji Da Bin (ASIOP), Amar Brkic (TSG 1899 Hoffenheim), M. Riski Afrisal (Madura United), M. Nabil Asyura (Persija Jakarta), Jehan Pahlevi (Persija Jakarta).
  • Depan: Arkhan Kaka (Persis Solo), M. Aulia Rahman (Persita Tangerang).***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews