Pendaftaran Pacu Jalur Piala Danrem 031 Wira Bima Telah Diikuti oleh 30 Jalur

Pendaftaran Pacu Jalur Piala Danrem 031 Wira Bima Telah Diikuti oleh 30 Jalur

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebanyak 30 jalur telah mendaftar untuk mengikuti pacu jalur di Tepian Datuak Simambang Rajo Nan Putiah, Kecamatan Sentajo Raya, hingga Rabu, 15 November 2023, pukul 16.40 WIB.

“Pendaftaran akan tetap dibuka hingga Kamis pagi. Kami berharap agar jalur yang belum mendaftar dapat segera mendaftar,” ujar Syafrianto, Ketua Panitia Pacu Jalur Kecamatan Sentajo Raya, saat dihubungi pada Rabu, 15 November 2023.

Syafrianto menyatakan bahwa pendaftaran dapat dilakukan secara langsung di sekretariat panitia atau melalui nomor telepon maupun WhatsApp panitia. Hingga Kamis pagi besok, pendaftaran masih tetap dibuka.

“Sebelum acara pencabutan undian, pintu pendaftaran tetap terbuka. Pencabutan undian dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis pagi pukul 09.00 WIB,” ungkapnya.

Pacu jalur ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Pahlawan pada 10 November. Selain itu, para peserta pacu jalur akan bersaing untuk memperebutkan Piala Danrem 031 Wirabima.

Ajang pacu jalur akan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Jumat, 17 November 2023, hingga Minggu, 19 November 2023.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews