BRI Fellowship Journalism, Peluang Jurnalis Meraih Gelar S2

BRI Fellowship Journalism

LAMANRIAU.COM – Sebagai wujud komitmen untuk memperkuat kerjasama dengan media, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menyelenggarakan program BRI Fellowship Journalism. Kicky Andrie Davetra, RCEO BRI Pekanbaru, menjelaskan bahwa program beasiswa S2 ini dirancang untuk memberikan dukungan kepada para jurnalis dalam mengejar pendidikan tingkat lanjut, dengan harapan dapat meningkatkan standar jurnalisme di Indonesia.

Lebih lanjut, Davetra menyatakan bahwa Program BRI Fellowship Journalism bukan hanya sebagai upaya positif untuk mendukung perkembangan profesi jurnalis, tetapi juga merupakan realisasi nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) melalui inisiatif BRI Peduli.

“Dengan memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk melanjutkan pendidikan tinggi, BRI turut berkontribusi dalam menciptakan economic dan social value bagi masyarakat,” katanya, Kamis 16  November 2023.

Adapun tema besar yang diangkat pada BRI Fellowship Journalism 2024 adalah “Memberi Makna Indonesia.” Hal ini mencerminkan fokus program untuk tidak hanya menciptakan hubungan baik dengan para jurnalis dan media di Indonesia, tetapi juga mengembangkan insan pers dan media yang berkompetensi tinggi.

Ditambahkannya, melalui program ini, BRI berharap dapat membentuk generasi jurnalis yang tidak hanya memiliki keterampilan yang mumpuni, tetapi juga memiliki pemahaman mendalam akan peran mereka dalam memberikan makna bagi Indonesia.

“Dengan demikian, program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas berita dan informasi yang disajikan kepada masyarakat,” harapnya.

BRI mengundang jurnalis yang memiliki dedikasi tinggi terhadap profesi mereka untuk berpartisipasi dalam BRI Fellowship Journalism 2024. Bersama-sama, kita dapat membentuk masa depan jurnalisme yang lebih berkualitas dan bermakna di Indonesia.

Untuk informasi mengenai syarat dan ketentuan, silakan kunjungi link berikut:

bri.co.id/fellowshipjournalism

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews