Viral di Media Sosial, Seorang Istri Oknum Polisi Pekanbaru Akui Alami KDRT

Viral di Media Sosial, Seorang Istri Oknum Polisi Pekanbaru Akui Alami KDRT

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Seorang ibu rumah tangga dengan inisial Y mengungkapkan bahwa dia menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, seorang anggota kepolisian di Polresta Pekanbaru.

Video yang menampilkan pengakuan Y tersebar luas di media sosial (Sosmed). Dalam rekaman tersebut, Y mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya dan tersebar di media sosial disebabkan oleh tindakan suaminya sendiri. Saat ini, Y mengaku mengalami trauma berat akibat peristiwa yang dialaminya.

Terungkap bahwa oknum polisi tersebut dikenal dengan inisial Brigadir RRS, yang saat ini sedang menjalankan tugas di Polresta Pekanbaru.

“Saya masih mengalami trauma berat, setiap kali saya mengingat kejadian itu, saya selalu histeris,” kata Y kepada awak media pada Senin 20 November 2023.

Dalam kaitannya dengan peristiwa tersebut, Polda Riau sedang melakukan penyelidikan terkait kasus seorang oknum polisi yang diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri.

“Proses penyelidikan dan pemeriksaan masih berlangsung,” ujar secara singkat Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Herry Murwono.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews