Kecelakaan Beruntun di Pekanbaru, Enam Kendaraan Mengalami Kerusakan

Kecelakaan Beruntun di Pekanbaru, Enam Kendaraan Mengalami Kerusakan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam unit kendaraan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada Jumat 24 November 2023. Akibat kejadian ini, keenam mobil mengalami kerusakan baik di bagian depan maupun belakang.

Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, menjelaskan bahwa kecelakaan ini bermula ketika pengendara Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi BM 1353 JH sedang melaju dari arah utara menuju selatan.

“Kendaraan yang bergerak di jalan dan arah yang sama selanjutnya hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang parkir,” ungkapnya.

Diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak mobil yang terparkir.

“Diduga pengendara tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambah Gita.

Dampak dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil mengalami luka ringan. “Pengemudi mengalami luka ringan di bagian kepala, serta lecet di tangan dan kaki. Mereka telah dilarikan ke RS Bhayangkara dan kemudian dirujuk ke RS Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru,” ujar Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews