Asahan  

Pengurus PWI Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati

Pengurus PWI Kabupaten Asahan menggelar audensi dengan Bupati H Surya BSc.

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati H Surya BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Senin 28 November 2023. Turut hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang menyampaikan tujuan audiensi ini adalah mengundang Bupati untuk hadir pada konferensi atau Musyawarah Daerah (Musda) PWI Kabupaten Asahan yang direncanakan dilaksanakan pada 19 Desember 2023.

Selain itu Indra meminta kepada Bupati Asahan dapat meresmikan Aula PWI Kabupaten Asahan disela-sela Musda nantinya.

“PWI Kabupaten Asahan siap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan siap membantu Pemerintah Kabupaten mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten mewujudkan visi dan misi “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Lebih lanjut Bupati mengapresiasi PWI Kabupaten Asahan yang selama ini menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap PWI Kabupaten Asahan dapat profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pers. “Berikan informasi yang benar dan tidak mengandung berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat,” harapnya.

Terkait kehadiran pada saat Musda PWI Kabupaten Asahan, Bupati mengatakan Insyaallah akan hadir, jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila nanti ada kegiatan, dia akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menggantikan kehadiran pada Musda tersebut.

Terakhir Bupati berharap kepada PWI Kabupaten Asahan dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, agar visi dan misi Pemerintah Kabupaten dapat terwujud. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews