Ribuan Massa Munajat 212 Serukan Dukungan untuk Palestina di Monas

Ribuan Massa Munajat 212 Serukan Dukungan untuk Palestina di Monas

LAMANRIAU.COM – Ribuan massa yang mengenakan atribut khas Palestina berkumpul di Monas, Jakarta, untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap Palestina. Dalam suasana munajat bersama, mereka berseru mendoakan keselamatan dan kebebasan Palestina.

Massa yang memakai pakaian dengan atribut khusus Palestina ini, secara bersamaan, melakukan dzikir sambil mengacungkan poster dengan slogan dukungan seperti “Palestina Merdeka.” Suara mereka bersatu dalam doa untuk Palestina.

Aksi ini melibatkan massa yang datang dari berbagai daerah, menunjukkan solidaritas dan kepedulian dari masyarakat yang sengaja berkumpul untuk mendukung Palestina. Tak hanya itu, Habib Muhammad Husein Gaza, yang pernah tinggal lama di Palestina, turut hadir dalam aksi tersebut. Habib Muhammad dan massa lainnya bersama-sama berdoa, berharap agar Palestina mendapatkan kemenangan dalam perjuangannya, Pada Sabtu 2 Desember 2023.

Munajat Kubro 212 dimulai pada Sabtu dini hari, dimulai sekitar pukul 03.00 WIB dan berlangsung hingga 09.00 WIB. Fokus utama acara ini adalah memanjatkan doa atas keselamatan Indonesia dan Palestina.

Rangkaian acara dimulai dengan pelaksanaan shalat Tahajud, diikuti oleh munajat dan shalat Shubuh berjemaah. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan tausiah dari para dai nasional hingga pukul 09.00 WIB pagi.

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin, sebelumnya menjelaskan bahwa acara tahun ini secara tulus menyuarakan dukungan untuk Palestina. Tidak ada yang akan membahas politik atau memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon (paslon) pada Pilpres 2024.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews