Minyak Goreng Hanya Rp.1 dengan QRIS, Temukan di 14 Lokasi Ini

Penawaran Spesial: Minyak Goreng Hanya Rp.1 dengan QRIS, Temukan di 14 Lokasi Ini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Untuk terus mengembangkan inisiatif pembayaran digital di wilayah Lancang Kuning, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau mengadakan acara Gebyar QRIS 2023 di halaman BI Riau pada Kamis, 7 Desember 2023.

Acara Gebyar QRIS 2023 ini diselenggarakan oleh BI, BRK Syariah, dan TPID Riau dengan konsep menarik, yaitu penawaran minyak goreng premium 1 liter seharga Rp1.

Dalam kesempatan ini, BI telah menyiapkan 5.000 paket minyak goreng yang dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga spesial Rp1. Kepala BI Provinsi Riau, Muhamad Nur, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperluas adopsi pembayaran digital di wilayah Melayu.

Muhamad Nur menambahkan bahwa 5.000 paket minyak goreng seharga Rp1 akan didistribusikan di berbagai kota di Provinsi Riau. Lokasi distribusi mencakup 14 kantor PT BPD Riau Kepri Syariah, dan periode penawaran berlangsung dari tanggal 7 hingga 13 Desember 2023.

Pengguna QRIS dapat memanfaatkan penawaran minyak goreng seharga Rp1 selama periode kegiatan ini, yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 13 Desember, atau hingga persediaan 5.000 paket habis.

“Nantinya, nasabah BRKS di 14 lokasi yang ditunjuk bisa mendapatkan paket minyak goreng senilai Rp1 dengan transaksi menggunakan QRIS. Ada 5.000 paket minyak goreng yang kita siapkan dan saat ini sudah didistribusikan.” jelas Muhamad Nur, Kepala BI Provinsi Riau.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Syariah, Said Syamsuri, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat memahami cara pembayaran digital menggunakan QRIS. “Meski baru pertama kali digelar, namun kita optimis jumlah pengguna QRIS baru, terutama dari nasabah BRKS, bisa bertambah. Ini merupakan bentuk kerjasama antara BRKS dan BI Provinsi Riau dalam rangka Gebyar QRIS dan pengendalian inflasi di Riau,” tutupnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews