Yamaha XMax 250 Tech Max Resmi Hadir di Indonesia

Yamaha XMax 250 Tech Max Resmi Hadir di Indonesia

LAMANRIAU.COM – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan XMax Tech Max di Indonesia sebagai varian puncak dari rangkaian sepeda motor Maxi buatan Jepang tersebut.

Indonesia menjadi negara Asia pertama yang meluncurkan model ini, setelah sebelumnya sukses dirilis di Eropa.

“Hari ini, kami mempersembahkan XMax Tech Max sebagai opsi terbaru bagi konsumen di Indonesia,” ujar Hiroshi Takeyama, Direktur Pemasaran PT YIMM, dalam acara peluncuran di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu.

Takeyama menjelaskan bahwa peluncuran sepeda motor ini sejalan dengan minat tinggi masyarakat Indonesia terhadap varian XMax. Produk ini didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif dan menyenangkan bagi penggunanya.

Yamaha XMax Tech Max memiliki penampilan yang mirip dengan versi reguler XMax. Namun, perbedaan signifikan terletak pada sejumlah aspek yang menjadikan sepeda motor ini lebih eksklusif dan mewah.

XMax Tech Max mempersembahkan sejumlah komponen yang dirancang khusus untuk varian Tech Max, termasuk jok, cover lid, emblem, footplate, dan handle grip.

Sepeda motor ini tampil dengan warna khusus, yaitu Magma Black. Warna hitam ini menghasilkan efek cokelat ketika terpapar cahaya.

Sebagai sepeda motor andalan dari Yamaha, XMax Tech Max telah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur lainnya termasuk TFT Infotainment System, sistem pengereman ABS, dan traction control system (TCS).

Dibekali mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 katup, XMax Tech Max menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8 kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm. Tangki bensin berkapasitas 13 liter.

Yamaha XMax Tech Max akan dapat diperoleh mulai minggu ketiga Desember tahun ini, dengan harga Rp71,3 juta on the road Jakarta.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews