Warga Dumai Diduga Diserang Buaya, Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Dumai Diduga Diserang Buaya, Ditemukan Meninggal Dunia

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang pemuda bernama Anggara Siregar (25 tahun) asal kota Dumai, yang sebelumnya dilaporkan hilang dan diduga disambar buaya, akhirnya ditemukan pada Sabtu 9 Desember 2023. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan lengan kanannya mengalami luka bekas gigitan buaya. Tubuh korban masih utuh ketika ditemukan.

Leni Tadika, Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru Pos Dumai, menyatakan bahwa korban ditemukan mengapung di pinggir sungai, dengan jarak sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) di mana korban dikatakan hilang pada Kamis lalu 7 Desember 2023.

“Kondisi korban kami temukan dengan adanya bekas luka di lengan sebelah kanan,” ujar Leni Tadika.

Leni menyatakan bahwa bekas gigitan yang terdapat di bahu korban sepertinya berasal dari serangan buaya, namun, ia tidak dapat memastikan apakah luka tersebut benar-benar disebabkan oleh hewan buaya.

“Terkait asal bekas gigitan, kita tunggu hasil visum. Jasad korban telah dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan pemeriksaan visum,” ungkap Leni.

Sebelumnya, Basarnas Pekanbaru menerima laporan tentang situasi berbahaya bagi manusia, yaitu seorang yang diterkam buaya di jembatan jalan Sepakat RT 09 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai pada Kamis 7 Desember 2023. Korban adalah seorang pemuda berusia 25 tahun yang bernama Anggara Siregar.

Dari informasi yang diterima oleh Basarnas, pada pagi Kamis, mereka mendapatkan laporan tentang serangan buaya terhadap seseorang. Tim langsung diarahkan ke lokasi kejadian setelah menerima laporan tersebut.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews