Jatuh Saat Menjaring Ikan, Ikhsan Ditemukan Tewas di Sungai Siak

seorang pemuda, ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari kapal pompong di anak Sungai Siak, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru,

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Muhammad Ikhsan (28), seorang pemuda, ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari kapal pompong di anak Sungai Siak, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, pada Rabu, 13 Desember 2023. Budi Cahyadi, Kepala Kantor SAR Pekanbaru, mengungkapkan bahwa Ikhsan ditemukan setelah dilaporkan hilang oleh warga setempat.

Menurut warga yang sempat melihat korban, Ikhsan sebelumnya tampak sedang mencari ikan di anak sungai tersebut, Senin, 11 Desember 2023.

“Korban sedang naik pompong diperkirakan sedang menjaring ikan. Menurut penuturan saksi, korban tampak turun ke air namun tak lagi terlihat,” jelasnya.

Setelah saksi yang mengetahui kejadian memberitahukan kepada warga sekitar dan melakukan upaya pencarian, namun korban tidak kunjung ditemukan, sebanyak tujuh personel Basarnas Pekanbaru turun untuk melaksanakan pencarian terhadap korban. Tim tersebut melakukan penyisiran di sepanjang anak sungai di sekitar lokasi terakhir korban terlihat.

Budi, Kepala Kantor SAR Pekanbaru, menyatakan, “Akhirnya, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB di sekitar lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia.”

Dengan penemuan korban, operasi SAR dinyatakan ditutup, dan personel yang terlibat dalam pencarian kembali ke instansi masing-masing.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews