Jalan Lintas Riau-Sumbar Kembali Ditutup, Imbauan untuk Pengendara Lewat Bangkinang

Jalan Lintas Riau-Sumbar Kembali Ditutup, Imbauan untuk Pengendara Lewat Bangkinang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jalan lintas Riau-Sumbar akan ditutup pada pukul 14.00 WIB karena adanya potensi longsor dan banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Refizal, Kepala Dinas Perhubungan Kampar, mengimbau kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kampar, untuk selalu memantau media sosial, seperti Instagram (IG) dan Facebook (FB) Dinas Perhubungan Kampar. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan dan kondisi terkini dari jalur lintas Riau-Sumbar.

Refizal menyoroti tingginya curah hujan di hulu sungai Kampar, yang meningkatkan risiko terjadinya longsor dan mengakibatkan penutupan akses jalan Riau-Sumbar.

“Kepada masyarakat Kampar, saya menghimbau agar selalu memantau IG dan FB Dishub Kampar untuk mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan dan kondisi lalu lintas Riau-Sumbar di wilayah Kabupaten Kampar,” ujar Refizal pada Rabu 27 Desember 2023.

Refizal melanjutkan, di media sosial Dinas Perhubungan Kampar selalu menyajikan pembaruan terkait kondisi jalan lintas Riau-Sumbar, termasuk informasi apakah jalan tersebut dapat dilalui atau tidak.

“Seperti hari ini, mulai pukul 14.00 WIB, jalan akses Riau-Sumbar akan kembali ditutup mengingat potensi bahaya longsor. Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara guna mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Refizal menegaskan komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang perhubungan.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews