Bisnis  

Pencapaian 2023, Maxim Telah Hadir di Lebih 200 Kota di Indonesia

Pencapaian di tahun 2023, Maxim telah hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perusahaan penyedia layanan transportasi daring Maxim telah melakukan ekspansi layanan mereka di tahun 2023 dengan hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan di Jakarta pada tahun 2018 silam, Maxim terus menambah kantor operasionalnya dengan menjangkau kota-kota di tanah air.

Tingginya permintaan dan kebutuhan akan transportasi online dimanfaatkan Maxim dengan menghadirkan layanan yang dapat mempermudah aktivitas serta mobilitas masyarakat. Selain itu, dengan membuka program kemitraan, Maxim juga turut mendukung pertumbuhan ekonomi di setiap kota operasionalnya.

Layanan Maxim dimulai pertama kali di kota Jakarta, kemudian disusul kota Batam, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Surakarta. Seiring berjalannya waktu, layanan transportasi online Maxim semakin berkembang di Indonesia.

Pada tahun 2022, Maxim mencapai kota ke-100 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dan pada tahun ini, setelah lima tahun melakukan ekspansi layanan di Indonesia, Maxim berhasil mencapai kota ke-200 di kota Magetan, Jawa Timur. Kini, Maxim telah hadir di 34 provinsi di Indonesia yang telah menjangkau banyak kota dari Sabang hingga Merauke.

Adapun layanan yang ditawarkan oleh Maxim di setiap kota antara lain adalah layanan transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Rent Car), pengantaran (Bike Delivery, Car Delivery, Cargo), pesan-antar makanan (Maxim Foods & Goods), hingga layanan Spa & Massage dan Maxim Cleaning.

Area Development Manager Maxim Indonesia Dirhamsyah mengungkapkan bahwa pencapaian hadirnya Maxim di lebih dari 200 kota di Indonesia ini membuat Maxim semakin percaya diri untuk bisa memperluas layanannya ke kota-kota lainnya.

“Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat akan moda transportasi berbasis aplikasi kian meningkat seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, oleh karena itu saya bersyukur Maxim dapat memenuhi kebutuhan transportasi online bagi masyarakat di 200 kota pada tahun ini, semoga kedepannya Maxim dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Dirhamsyah.

Saat ini, Maxim tengah meluncurkan pembayaran digital (e-payment) di beberapa kota di Indonesia. Pembayaran digital ini direncanakan akan diluncurkan di seluruh kota di Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang guna mempermudah transaksi antar pengemudi dan pengguna.

Adapun informasi lengkap mengenai daftar kota dan provinsi yang telah tersedia layanan Maxim dapat diakses pada laman http://id.taximaxim.com. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews