Siap Jadi Tuan Rumah, Bupati Suhardiman: HPN 2024 di Kuansing Harus Semarak dan Meriah

Bupati Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM, menerima kunjungan silaturahmi PWI Kuansing di ruang kerjanya, Jumat (29/12/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat, 29 Desember 2023 bersilaturahmi dengan Bupati Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM. Silaturahmi ini pasca Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI PWI Kuansing pada 20 Desember lalu yang telah terlaksana dengan sukses dan lancar.

Rombongan PWI Kuansing yang terdiri dari Ketua PWI Kuansing terpilih, Desriandi Candra, S.IP, Sekretaris Dewan Penasehat PWI Riau Said Mustafa Husin dan rombongan, diterima langsung orang nomor satu di Kuansing itu di ruang kerjanya.

Suhardiman Amby sendiri didampingi Kadis Kominfoss Hendra Roza S.Si, Kabid Komunikasi Hevi Heri Antoni, S.Sos, M.Si, serta Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal SE, M.Si. Pertemuan itu berlangsung penuh keakraban dan canda tawa.

Ketua PWI Kuansing terpilih, Desriandi Candra bersama Sekretaris Dewan Penasehat PWI Riau Said Mustafa Husin menyampaikan soal agenda Konferkab VI PWI Kuansing yang telah selesai dan berjalan dengan lancar. Selain itu juga menyampaikan soal Kuansing yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Menanggapi itu, Bupati Suhardiman Amby menegaskan bahwa Kabupaten Kuansing siap menjadi tuan rumah HPN 2024. Bahkan dia meminta, sajian agenda HPN di Kuansing harus lebih semarak dan meriah.

“Kita siap jadi tuan rumah. Dan harus lebih semarak dan meriah dari daerah lain yang sudah pernah menjadi tuan rumah”, ujar Suhardiman Amby.

Bupati Suhardiman Amby meminta pada Kadis Kominfoss Hendra Roza untuk bersama-sama dengan PWI Kuansing menyiapkan agenda dan kegiatan. Minsalnya, pacu jalur mini antar wartawan se Riau.

“Kawan-kawan wartawan kabupaten/kota siapkan atletnya untuk pacu jalur mini. Akan kita lombakan nanti,” papar Suhardiman Amby.

Dia berharap, HPN yang akan diikuti hampir seribuan wartawan se Riau itu bisa menjadi ajang promosi potensi daerah Kuansing, pariwisata maupun UMKM. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews