Jadwal Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Liverpool

LAMANRIAU.COM – Salah satu pertandingan pada putaran ketiga Piala FA akan menampilkan duel antara dua tim Premier League, yakni Arsenal dan Liverpool. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, London, pada Minggu 7 Januari 2024.

Bagi penonton di Indonesia, pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam Piala FA hanya dapat diakses melalui layanan streaming Vidio. Untuk menikmati pertandingan secara langsung, dapat dilakukan dengan berlangganan layanan streaming tersebut.

Diperkirakan pertandingan yang akan datang akan sangat menarik, mengingat Arsenal dan Liverpool keduanya merupakan tim papan atas di Premier League. Rivalitas di musim ini bahkan semakin memanas.

Hal ini disebabkan oleh performa Arsenal yang solid di puncak klasemen dalam beberapa pekan sebelum tahun baru, namun pada awal 2024, Liverpool berhasil menggantikan posisi tersebut. Saat ini, ‘The Reds’ menduduki peringkat teratas, sementara ‘The Gunners’ tergelincir ke peringkat keempat.

Menurut regulasi Piala FA, setiap pertandingan dalam setiap putaran hanya berlangsung satu kali. Namun, jika skor akhirnya imbang, maka akan ada pertandingan ulang di kandang tim lawan yang menjadi tuan rumah di pertemuan pertama.

Kick-off pertandingan antara Arsenal dan Liverpool dijadwalkan pada pukul 23.30 WIB, atau petang waktu setempat.

Prediksi Starting Arsenal vs Liverpool

  • Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Diaz, Nunez, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews