Riau  

Anak Sekda Kuansing Kecelakaan di Pekanbaru dengan Mobil Dinas Pemda

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mobil operasional berplat merah dengan nomor polisi BM 1291 K milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing mengalami kecelakaan tunggal di Pekanbaru, Riau. Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, 11 Januari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Dari informasi yang terungkap belakangan, diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh Dedy Sambudi, anak dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing.

Kondisi mobil operasional berjenis Avanza berplat merah tersebut dapat terlihat melalui foto-foto yang beredar di Facebook. Kendaraan mengalami kerusakan signifikan pada bagian depan dan samping sebelah kiri, serta terlihat masuk ke dalam parit.

Febri, Kabag Umum Setda Kuansing, mengonfirmasi bahwa mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut memang adalah mobil operasional milik Sekda Kuansing.

“Kondisi yang membawa mobil anak Pak Sekda, sekarang kami tidak mengetahuinya,” ungkap Febri saat diwawancara pada Jumat, 12 Januari 2024.

Febri menjelaskan bahwa saat ini kendaraan operasional tersebut sudah masuk ke bengkel untuk proses perbaikan. “Mungkin saat kecelakaan terjadi, kendaraan operasional sedang berada di rumahnya di Pekanbaru,” tambah Febri.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews