Bisnis  

Sambut Era Transportasi Digital, Maxim Hadirkan Layanan E-Hailing di Bengkalis

Maxim kini telah hadir di Kota Bengkalis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perusahaan penyedia layanan e-hailing Maxim Indonesia kini telah hadir di kota Bengkalis, Provinsi Riau. Di era digital seperti saat ini, Maxim menghadirkan layanan transportasi online yang dapat diakses melalui aplikasi di smartphone.

Layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Bengkalis antara lain adalah layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food & Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Orderan pertama berhasil terselesaikan Maxim di kota Bengkalis yakni orderan untuk layanan Car dengan pengantaran penumpang dari Polres Bengkalis menuju Pelabuhan Roro dengan biaya Rp19.200.

Head of Subdivision Bengkalis yakni Wan Abdul Rahman mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dengan kehadiran Maxim di Bengkalis karena layanan transportasi dan pengantaran online dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka.

“Saya senang kehadiran Maxim bisa memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktifitas sehingga saya berharap kehadiran Maxim bisa menjadi sebuah era baru dalam mobilitas di masyarakat dengan transformasi melalui transportasi online yang hadir untuk memudahkan perjalanan,” ucap Abdul.

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Bengkalis dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver dan juga melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra Merchant (toko & restoran).

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada [email protected]. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews