Musrenbang KHS, Bupati Kembali Tekankan Penanganan Pasca Banjir

Bupati Kuansing Suhardiman Amby melakukan pemukulan gong pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Rabu (17/1/2024) petang.

LAMANRIAU.COM, KOTORAJO – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Rabu 17 Januari 2024 petang menghadiri sekaligus membuka Musrenbang Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS). Kegiatan yang digelar di halaman kantor camat ini dihadiri Kepala Bappeda Litbang Ir Samsir Alam MM dan sejumlah pejabat Kuansing, Camat KHS Zamri beserta Upika, tokoh serta masyarakat KHS.

Meski diguyur hujan, tak menyurutkan niat masyarakat untuk hadir di acara Musrenbang kali ini. Dalam sambutannya Bupati Suhardiman kembali menegaskan soal penanganan pasca banjir yang merusak akses jalan dan fasilitas masyarakat lainnya.

“Usulkan pembangunan fasilitas masyarakat yang rusak akibat banjir, kita akan restruktur kembali, agar pelayanan kepada masyarakat berlangsung normal,” ujarnya.

Sementara Camat KHS, Zamri mengapresiasi kehadiran bupati dan jajaran. Sejumlah usulan prioritas juga sudah direkap dan usulkan mulai dari tingkat desa hingga kecamatan.

“Namun semua itu takkan berarti tanpa support dan kebijakan Pak Bupati. Karena itu, besar harapan kami aspirasi pembangunan yang disampaikan bisa dipenuhi tahun 2025 mendatang,” tutupnya. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews