Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kejadian kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai pada KM 50/500 Jalur A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, pada hari Senin 22 Januari 2024 sekitar pukul 11.20 WIB.

Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun sopir mobil mengalami luka. Irnanda menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika mobil Honda Mobilio BM 1286 PI yang dikemudikan oleh seorang perempuan bernama DR (36) melaju dari arah Pekanbaru menuju Dumai di jalur tol.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk, sehingga mobil menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri. Akibatnya, mobil korban terpental ke arah kanan dan menabrak beton pembatas tengah jalan tol,” ungkap Irnanda.

Selanjutnya, kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Namun, mobil korban mengalami kerusakan yang cukup serius, terutama di bagian depan akibat tabrakan dengan pembatas jalan.

“Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. DR, yang merupakan pengemudi mobil, hanya mengalami luka ringan dan telah menerima perawatan. Sayangnya, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan akibat tabrakan dengan pembatas jalan tol,” demikian disampaikan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews