Wujudkan Pengabdian, Syafril Dampingi Syahrul Aidi dan Bupati Suhardiman Resmikan Jalan Inpres LTD

Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat (kiri) dan Bupati Suhardiman Amby (tengah) didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Kuansing Syafril (kanan), pada acara peresmian Jalan Inpres di Logas Tanah Darat, Selasa (23/1/2024).

LAMANRIAU.COM, PERHENTIAN LUAS – Ketua Fraksi PKS DPRD Kuansing Syafril, ST mendampingi anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS Dr. Syahrul Aidi Maazat, Lc. MA yang melakukan kunjungan ke Kuansing. Kunjungan Syahrul Aidi ini

dalam rangka peresmian Inpres Jalan Daerah (IJD) di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Selasa 23 Januari 2024.

Sebelum peresmian jalan Inpres Perhentian Luas sampai Baserah, Syahrul Aidi dan Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM memberikan sambutan sekaligus menyampaikan program aspirasi yang sudah dan akan terlaksana di Kabupaten Kuansing melalui mitra kerja di Komisi V DPR RI pada Musrenbang Kecamatan Logas Tanah Darat.

Syafril menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja anggota DPR-RI ini yang sudah membantu masyarakat Riau khususnya Kuansing dengan program pembangunan melalui APBN yang sudah mencapai sepertiga APBD Kuansing atau lebih kurang Rp400 miliar.

“Saya mewakili masyarakat Kuansing sangat berterimakasih kepada beliau, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Syahrul atas kontribusi beliau sebagai pembela rakyat khususnya masyarakat Kuansing, yang bisa merasakan “kue-kue” pembangunan melalui APBN,” kata Syafril.

Syafril juga menambahkan agar semua pemangku negeri ini sama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kuansing sebagai wujud pengabdian kita terhadap negeri ini.

“Nagori Kuansing yang kita cintai ini tidak bisa dibangun oleh hanya satu orang saja, tapi bersama-sama dengan berbagai elemen dari latar belakang dan warna yang berbeda saling bersinergi dan berkolaborasi,”  tutupnya.

Ustad Syafril juga meminta masyarakat Kuansing selalu mendoakan PKS agar istiqomah dalam menjalankan tugasnya sebagai pembela rakyat. Dan bisa melanjutkan perjuangan di tahun 2024 ini. ***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews