Artis  

Ayu Kartika Agustina, Dokter Cantik sebagai Istri Baru Andika Kangen Band

Ayu Kartika Agustina, Dokter Cantik sebagai Istri Baru Andika Kangen Band

LAMANRIAU.COM – Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, secara resmi mengakhiri masa dudanya. Setelah menjalani periode kesendirian yang cukup lama, pria yang biasa disapa Babang Tamvan itu kini telah menikah dengan Ayu Kartika Agustina.

Pada postingan akun gosip @lambedanu, terlihat Andika Kangen Band mengenakan beskap putih yang dipadukan dengan bunga melati di sekitar lehernya dan kacamata hitam. Sementara itu, Ayu Kartika terlihat memesona dalam kebaya putih dan memakai siger Sunda di kepalanya.

Untuk pernikahannya kali ini, Andika Mahesa meminang Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin berupa emas 100 gram.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Abin Kamarudin dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai,” kata Andika Kangen Band, dikutip Rabu 31 Januari 2024.

Dalam video itu juga, sebelum menjalankan prosesi akad nikah, Andika Kangen Band mendapatkan wejangan dari seorang pria yang nampaknya merupakan penghulu pernikahan. “Siapkah kamu membahagiakan Ayu Kartika Agustina? siapkah kamu membahagiakan putra-putrimu kelak? Siapkah kamu menjadikan keluargamu nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah?” tanya penghulu.

“Siap,” kata vokalis Kangen Band itu.

Di sisi lain, sosok wanita yang dinikahi Andika Kangen Band juga disebut-sebut bukan dari kalangan sembarangan. Ayu Kartika Agustina yang dinikahi Andika Kangen Band, dikabarkan berprofesi sebagai dokter.

Hal ini terlihat dari rangkaian bunga ucapan selamat yang diberikan grup band Kangen Band untuk pernikahan keduanya.

“Happy wedding Mahesa Andika dan dr. Ayu Kartika. Keluarga Besar Kangen Band,” tulis ucapan dalam karangan bunga tersebut. Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai di media sosial. Tak sedikit dari netizen yang ramai menyebut magnet Andika yang luar biasa karena bisa meminang seorang dokter.

“Dokternya disirep apa gimana sat? Dia tau gak si TC ini lakik,” komentar netizen.

“Ilmu pengasihannya mantab kali bang, nyari dimane,” kata lainnya. “NGERI DAPAT DOKTER,” kata netizen.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews