Jumlah Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalan Karet Pekanbaru Bertambah Menjadi Tiga Orang

Jumlah Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalan Karet Pekanbaru Bertambah Menjadi Tiga Orang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Satlantas Polresta Pekanbaru telah mengumumkan bahwa jumlah korban meninggal akibat peristiwa kecelakaan di Jalan Karet, Pekanbaru, yang terjadi pada Sabtu 3 Februari 2024, telah bertambah menjadi tiga orang. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil minibus, sepeda motor, pesepeda, dan beberapa pejalan kaki. Dua korban tabrakan yang sebelumnya tidak sadarkan diri, telah dinyatakan meninggal dunia pada Ahad 04 Februari 2024.

“Kami ingin memberikan update bahwa hari ini jumlah korban meninggal akibat kecelakaan kemarin telah mencapai tiga orang,” ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.

Selain Vika Putri Andini (8) yang meninggal di tempat kejadian, dua korban lainnya juga telah dinyatakan meninggal dunia. Mereka adalah Aisyah Naifa Fadhela dan seorang pengendara yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya, namun telah diidentifikasi oleh polisi sebagai Saragih.

Menurut laporan, setelah dilakukan pemeriksaan urine oleh pihak kepolisian, sopir minibus tersebut dinyatakan negatif terhadap narkoba dan tidak dalam kondisi mabuk saat kejadian.

“Hasil pemeriksaan urine menunjukkan hasil negatif untuk narkoba, begitu juga dengan alkohol. Sopir tersebut tidak dalam kondisi mabuk saat kejadian. Meskipun begitu, ada riwayat sakit yang perlu diperiksa lebih lanjut,” ungkapnya.

Kesimpulan sementara yang ditarik oleh Satlantas Polresta Pekanbaru adalah bahwa kecelakaan maut tersebut disebabkan oleh kelalaian sopir.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews