Lepas 101 ASN Masuki Masa Pensiun, Bupati Beri Penghargaan dan Ucapkan Terima Kasih

Bupati Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM melepas sebanyak 101 orang ASN di lingkungan Pemkab Kuansing yang akan memasuki masa purna tugas.

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Sebanyak 101 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) segera memasuki masa purna tugas. Terkait hal ini, Pemkab Kuansing mengadakan Sosialisasi Layanan Kepegawaian Pra Pensiun dan Pensiun bersama BRK Syariah dan PT Taspen sebagai mitra pemerintah daerah.

Kegiatan yang digelar, Senin, 5 Februari 2024 di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing itu dihadiri langsung Bupati Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM.

Sembari memberikan sosialisasi layanan pensiun, pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian SK dan penghargaan secara simbolis kepada ASN yang akan memasuki masa purna bhakti pada tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Pemberian penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bupati Suhardiman Amby bersama Asisten III Muradi, Branch Manager BRK Syariah Cabang Telukkuantan Khairudin kepada 74 guru, 6 tenaga kesehatan dan 21 pejabat struktural lainnya.

Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten sebagai perpanjangan tangan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas etos kerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugas secara baik serta amanah demi kepentingan masyarakat.

“Ketika kembali ke masyarakat tetaplah menjadi orang-orang yang produktif dengan membuka usaha, menjadi suri teladan dan corong informasi yang mensosialisasikan program Pemerintah Pusat hingga Kabupaten di tengah-tengah masyarakat sehingga tetap dapat membantu membangun daerah tentunya,” ucap Bupati Suhardiman.

Selain itu bupati juga menyampaikan apresiasi kepada BRK Syariah dan PT Taspen yang telah memfasilitasi layanan bagi purna tugas serta juga memberikan pelatihan keterampilan serta manajemen usaha bagi purna tugas agar terus berkarya dan berdaya guna saat kembali ke lingkungan masyarakat. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews