Artis  

Raffi Ahmad Ungkap Tarif Penampilan di Televisi Setelah Dituduh Terlibat Pencucian Uang

Raffi Ahmad

LAMANRIAU.COM – Baru-baru ini, National Corruption Watch (NCW) mengklaim bahwa artis Raffi Ahmad terlibat dalam dugaan tindak pidana pencucian uang. Menghadapi tuduhan tersebut, Raffi Ahmad, yang berusia 37 tahun, tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk menggelar konferensi pers bersama Hotman Paris untuk mengklarifikasi berita negatif tentang dirinya.

Ayah dari dua anak ini menegaskan bahwa kekayaannya hasil dari jerih payahnya selama puluhan tahun. Selama sekitar 20 tahun, dia telah bekerja tanpa kenal lelah. Bayarannya untuk tampil di televisi juga tergolong fantastis.

“Jujur ya, saya kalau jadi artis angka mah fleksibel, misalnya adanya berapa dulu. Misal honor saya sekian, terus ada yang nawarin, ‘A, ikut dong gini-gini, tapi boleh enggak diskon?’ ya boleh, tapi kalau bulan depan lanjut lagi, balikin ke harga normal. Gue mah orangnya fleksibel,” ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Senin 5 Februari 2024.
“Tapi rata-rata antara 25 juta-50 juta sekali tampil kalau di TV, iya kan, sejam. Tahu gue, hitung aja berapa puluh tahun (Raffi bekerja), sudah berapa Lamborghini (yang bisa dibeli),” Hotman Paris menjabarkan.

Pendapatan Bulanan Mencapai Miliaran

Hotman Paris menegaskan bahwa penghasilan Raffi Ahmad dalam sebulan saja bisa menyentuh angka miliaran rupiah. Di samping itu, dia juga diketahui memiliki beberapa bisnis dan mengelola perusahaan.

“Tiga program dikali 50 juta berarti 150 juta sehari, dikali 30 berapa tuh? sekitar 4,5 M, itu baru yang ringan-ringan kan. Tapi tetap belum sanggup beli berlian gue,” ungkap Hotman.

Konsentrasi pada Manajemen Bisnis

Namun, di tahun 2024, Raffi memang mulai membatasi tampil di televisi lantaran sedang membangun perusahaannya.

“Dan beneran, aku tuh sampai tahun 2023 sehari bisa tiga program, cuma ini karena menuju perusahaan aku mau IPO jadi aku harus punya waktu untuk perusaan,” ucap Raffi Ahmad.

RANS Entertainment Akan IPO

Seperti diketahui, Raffi biasanya cuek menanggapi kabar miring. Namun kali ini, Raffi Ahmad bereaksi mengingat perusahaan RANS Entertainment punya rencana Initial Public Offering atau IPO dalam waktu dekat.

“Tapi untuk kali ini, rasa-rasanya karena menyangkut kredibilitas perusahaan. Perusahaan juga dijaga dengan baik, apalagi mau IPO dan aku akhirnya: Bang, minta tolong Bang. Aku akhirnya minta tolong beliau,” katanya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews