Cuaca untuk Wilayah Riau Pada Kamis 9 Februari

Cuaca untuk Wilayah Riau Pada Kamis 9 Februari

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru telah mengeluarkan peringatan dini mengenai cuaca ekstrem di wilayah Provinsi Riau hari ini, Kamis 9 Februari 2024.

Menurut Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, Bella RA, diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah kabupaten Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Kuansing, Inhil, Inhu, dan Kota Pekanbaru pada sore, malam, atau dini hari.

Masyarakat diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati menghadapi potensi cuaca ekstrem tersebut. Bella juga menyarankan agar bagi yang beraktivitas di luar ruangan, membawa payung atau jas hujan.

Berikut adalah perkiraan cuaca untuk wilayah Provinsi Riau pada hari ini:

  • Pagi hari:
    Udara berkabut-berawan. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di beberapa bagian Kabupaten Kampar.
  • Siang-Sore hari:
    Cerah berawan-berawan. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian Kabupaten Inhil, Inhu, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuansing, Rohul, Bengkalis, dan Kota Pekanbaru.
  • Malam-Dini hari:
    Berawan-udara berkabut. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan akan melanda hampir seluruh wilayah Provinsi Riau.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews