Riau  

Pemilu 2024, Gubernur Edy Nasution Tinjau 3 TPS di Pekanbaru

Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama Forkompimda melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru, Rabu (14/02/2024).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution melakukan peninjauan di tiga titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Pekanbaru dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu 14 Februari 2024.

Adapun tiga titik peninjauan diantaranya TPS 03, Jalan Siberut (Gedung TK. Pertiwi), Kelurahan Simpang Empat dan TPS 06 Jalan Bintara, Kelurahan Kota Tinggi di Kecamatan Pekanbaru Kota, serta TPS 05 Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulia, Kecamatan Limapuluh.

“Hari ini kita bersama Forkopimda meninjau tiga TPS di Pekanbaru,” kata Edy Nasution.

Ia menilai sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kota Pekanbaru sudah cukup baik dan berharap di seluruh TPS yang ada di Provinsi Riau juga bisa terlaksana dengan baik.

“Sebelum kami peninjauan saya juga mencoblos di tempat saya dan semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Kalau dilihat dari tiga TPS yang ditinjau semua berjalan lancar,” tambahnya.

Ia berharap seluruh masyarakat memanfaatkan hak pilihnya untuk mendapatkan pemimpin yang nantinya dapat membawa kemajuan untuk negara dan daerah.

“Jangan Golput, jangan berdiam dirumah, manfaatkan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya, kan ini lima tahun sekali,” pungkasnya.

Saat peninjauan Gubri Edy Nasution didampingi Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting, Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan, Kadisnakertrans Bobby Rachmad, dan Kasat Pol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio.

Turut juga hadir tim pemantau dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Ketua KPU Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews