Riau  

BKKBN Riau Raih 4 Penghargaan dari KPPN Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perwakilan BKKBN Provinsi Riau menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru atas capaian pelaksanaan anggaran tahun 2023.

“Penghargaan didapat atas kerjasama seluruh pengelola keuangan Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dan melakukan pengelolaan anggaran secara cermat, hati-hati dan sesuai dengan SOP yang telah disusun,” kata Ketua Tim Kerja Keuangan, Anggaran dan Pengelolaan BMN, Arselan Syarif, Kamis 23 Februari 2024.

Adapun empat kategori penghargaan yang di dapat yakni pertama Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik pertama pagu 50 miliar s/d 100 milyar Tahun Anggaran 2023, kedua Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran tercepat dan Terbaik pertama Pagu Rp 50 Miliar sampai dengan Rp 100 milliar Tahun Anggaran 2023.

Kemudian ketiga adalah Satuan Kerja dengan Kualitas laporan keuangan dan Rekonsiliasi ektsternal terbaik kedua periode semester II TA 2023 dan keempat Satuan Kerja dengan Penggunaan KKP terbaik ketiga periode semester II TA 2023.

Penghargaan diserahkan saat Evaluasi Pelaksanaan Angggaran yang ditaja oleh KPPN Pekanbaru yang dihadiri sejumlah undangan dari seluruh Kanwil/Kementerian/Instansi/Lembaga Satker dalam cakupan wilayah KPPN Kota Pekanbaru secara daring maupun luring. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews