Zodiak  

3 Zodiak yang Perjalanan Cintanya Sering Dimulai dari Musuh Menjadi Kekasih

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Apakah Anda pernah mendengar istilah Musuh Menjadi Kekasih? Terlihat seperti saling membenci saat pertama kali bertemu, namun banyak di antara mereka yang akhirnya berpacaran. Mereka adalah teman yang sering bertengkar karena sebenarnya saling menyukai, atau orang-orang yang membutuhkan sentuhan kepedasan dalam hubungan mereka untuk jatuh cinta.

Kisah semacam itu sering terjadi di antara beberapa tanda zodiak tertentu, yang hampir selalu menampilkan plot musuh-ke-kekasih dalam kisah percintaan mereka.

Menurut astrolog Stina Garbis, kecenderungan ini erat kaitannya dengan planet penguasa (ruling planet) mereka, yang mengendalikan pendekatan mereka secara keseluruhan terhadap kehidupan. Jika suatu zodiak didominasi oleh planet pejuang atau planet yang mencari kebenaran tersembunyi, maka wajar jika perjalanan mereka menuju cinta mungkin berliku-liku.

Beberapa zodiak cenderung mengalami banyak perjalanan dari musuh menjadi kekasih karena mereka selalu mencari sisi baik dari orang lain.

Jika mereka berinteraksi dengan individu yang agak kasar, suka bertengkar, atau bersikap murung, mereka mampu melihat melampaui penampilan luar dan memahami bahwa orang tersebut memiliki sisi lembut. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami jenis hubungan ini, menurut astrolog, sebagaimana dilansir dari Bustle, pada Jumat, 1 Maret 2024.

  • Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sering mengalami hubungan musuh-kekasih yang tak terhitung berkat dominasi planet Mars dalam kepribadian mereka. Mereka menemukan kesenangan dalam argumen dan perdebatan, yang mereka anggap sebagai “percakapan yang penuh gairah.”

“Ada pepatah yang mengatakan bahwa cara terbaik untuk menarik perhatian Aries adalah dengan berdebat dengan mereka,” kata Garbis.

“Ini sebagian alasan mengapa zodiak ini sering terlibat dalam jenis kategori ini,” tambahnya.

Entah itu melalui pertengkaran langsung atau perdebatan sengit melalui pesan teks, Aries lebih tertarik saat seseorang membuat mereka sedikit tersinggung.

Menurut Garbis, seorang Aries juga menunjukkan ketertarikan mereka pada seseorang dengan melibatkan diri dalam pertengkaran kecil, seperti ejekan bermain-main di taman.

Jika merasa ragu, mereka akan menggunakan olok-olok yang tajam dan tanggapan yang pedas sebagai cara untuk menggoda. Mereka merasa puas jika ada seseorang yang bisa membalasnya.

“Dengan Aries, pertukaran pesan teks yang memanas seringkali berubah menjadi pengakuan cinta, dan konfrontasi langsung dapat berkembang menjadi hubungan dengan sangat cepat,” ujar Garbis.

  • Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sebagai zodiak yang diatur oleh Pluto yang intuitif, Scorpio selalu waspada terhadap sisi gelap seseorang. Mereka memiliki detektor kebohongan bawaan, dan mereka menghargai kesetiaan dan kejujuran di atas segalanya, sehingga mereka dikenal memiliki rasa tidak suka yang mendalam terhadap orang-orang tertentu.

Scorpio juga tampak sedikit galak dan waspada saat pertama kali bertemu, dan hal ini dapat membuat mereka berselisih dengan pasangannya di aplikasi kencan ataupun di dalam grup pertemanan.

“Mereka tampak sedikit cemberut pada awalnya dan misterius,” kata Garbis.

Hal ini membuat Anda bertanya-tanya, ‘Apakah mereka menyukai saya atau membenci saya?

Namun, ketika mereka merasa lebih nyaman, sifat keras Scorpio mulai retak dan mereka akhirnya akan membiarkan dinding mereka runtuh. Rasa tidak suka itu kemudian dapat berubah menjadi ketertarikan, dan ketika mereka melakukan lebih banyak percakapan, bahkan dapat berubah menjadi cinta.

Begitu mereka bersama seorang Scorpio, saat itulah mereka berubah menjadi pasangan yang paling penyayang yang bisa dimiliki seseorang, kata Garbis.

  • Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Biasanya, Pisces yang manis dan suka melamun secara otomatis tertarik pada orang yang sombong, puitis, atau bahkan sedikit kasar. Tentu saja, orang tersebut akan sering mengacuhkan mereka atau menolak untuk menjadi lebih dari teman biasa, tapi zodiak air ini menolak untuk menyerah.

“Pisces sangat pandai mengubah ‘musuh’ mereka menjadi seseorang yang baik hati dan penuh kasih,” kata Garbis.

Mereka memiliki intuisi mendalam yang dapat melihat melalui sisi yang paling sulit sekalipun. Sehingga mereka tahu kapan seseorang benar-benar layak untuk waktu dan energi mereka, bahkan jika jalan dalam hubungan itu berbatu.

Seiring berjalannya waktu, semua energi ‘musuh’ akan hilang, dan mereka akan menjadi teman atau kekasih terbaik. Jika mereka menikah, teman-teman Pisces akan bersorak tentang pasang surutnya perjalanan mereka.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews